Cafe-Cafe Torotoar

Bingung mencari tempat kuliner bagi muda-mudi Rakyat Borneo Kota Palangkaraya?
Sekarang, jika berkunjung kekota ini mari kita menuju bilangan yosudarso yang salah satu cabang dari Bundaran Besar Kota Palangkaraya. Torotoar yang tampak indah dan bersih disiang hari, berubah fungsi menjadi cafe-cafe tenda dimalam hari.

gambar : isek mbuhen

Dari arah Bundaran Besar, Sebelah kiri badan jalan berjajar jajanan malam seperti Seafood dan berbagai makanan jenis Indonesia. Sedangkan sebelah kanan nya ialah makanan-makanan ringan, minuman serta STMJ.

Cafe-cafe ini ternyata memberi kehidupan kota sepi ini ketikan dimalam hari, dengan penataan lokasi pembagian pendirian tenda cafe yang terkihat rapi dan bersih. Jika anda mampir ketempat ini, mungkin lebih banyak cafe tersebut menawarkan minuman STMJ. Sehingga masyarakat setempat menyebut cafe-cafe bilangan jalan yosudarso ini dengan STMJ.

Karena tempat ini memang favourite Rakyat Borneo kota palangkaraya, Lokasi Parkir STMJ hanya dipenuhi remaja, sedangkan pada bagian Seafood atau kuliner lainnya kebanyakan terisi oleh Orang dewasa atau keluarga yang ingin ingin menikmati makan malam.

Cafe-cafe torotoar ini, mirip sekali dengan foodcurt. Banyak pilihan, dan harus menyusuri sepanjang jalan Yosudarso untuk memilih sesuai selera. nah, kalau banyak bicara tentang makanan, jadi lapar nih....